PASSIONATE PEOPLE

Anita Lusiya

Berangkat dari kepedulian terhadap masalah sampah di lingkungan sekitarnya, Anita tergerak untuk membangun bank sampah. Ia pun berhasil mengajak masyarakat sekitar lingkungannya untuk mengubah sampah menjadi kerajinan tangan yang punya nilai jual.

Suka dengan hal kreatif dan berawal dari profesinya sebagai DJ, Ferry justru memulai bisnis DiskoDiRumah, dan menghibur acara anak-anak melalui genre musik disko. Akhirnya muncul ide DiskoDiRumah, dimana Disko bisa hadir di mana saja sesuai request, serta bisa menghibur pasar yang lebih luas yakni anak-anak dan orangtua melalui musik disko ringan.

Ferry Risky

Siska Puspitasari

Diawali dengan passionnya terhadap dongeng dan anak-anak Siska pun memulai perjalanan sebagai pendongeng ditemani dengan bonekanya yang bernama Aya. Meksipun ragu apakah profesi ini bisa menghidupi, namun ternyata ia mampu membuktikan bahwa mendongeng secara professional ternyata cukup menghasilkan.

Leonora Adelia

Melalui passionnya di bidang Traveling dan creativepreneur, di usianya yang masih sangat muda yakni 21 tahun, Adel pun nekat mendirikan creative house dan berhasil membentuk majalah traveling independen lokal, Travass Magazine.

Melisa

Yuk, kenalan sama Melisa, Passionate People! Passion Melisa di bidang desain sempat ditentang oleh orangtuanya, namun Ia tetap mengejar passion-nya hingga ke bangku kuliah, dan mengambil jurusan DKV. Melalui sebuah kompetisi di London, Ia berhasil membuktikan kepada diri sendiri dan orangtuanya melalui prestasi, yaitu produk sepeda kayu lipat yang masuk 30 besar karya terbaik Indonesia.

Dadan Iskandar

Passion Dadan Iskandar adalah longboarding. Melihat kesulitan rekan-rekan lainnya untuk sulit menemukan papan longboard yang berkualitas dengan harga terjangkau, ia tergerak membuat terobosan baru, yakni membuat longboard dengan bahan dasar bambu.

Raissa Avantiary

Bermulai dari passionnya dalam dunia design dan ketertarikannya pada dunia psikologi, Raissa pun membuat Undangan Pernikahan yang unik dan berbeda-beda untuk tiap pasangan. Bukan sekedar undangan biasa, ide dan konsep Raissa mampu mewakili cerita perjalanan dari tiap pasangan ke dalam desain undangan yang unik.